Pembinaan FMD Petugas Pemasyarakatan Jabar Resmi ditutup

Pembinaan FMD Petugas Pemasyarakatan Jabar Resmi ditutup


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Pembinaan FMD Petugas Pemasyarakatan Jabar Resmi ditutup
Desa Brondong HUT RI

Signal, Jawa Barat – Kegiatan Pembinaan Fisik,Mental & Disiplin (FMD) bagi Petugaa Pemasyarakatan di lingkungan kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat yang dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, resmi ditutup oleh Iwan Kurniawan selaku Staff Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi, Jum’at (22/07/2022).

Penutupan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Sudjonggi, Kadivoas Kemenkumham Jabar M. Hilal serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Jawa Barat.

“Saya berharap, pembinaan FMD ini dapat menjadikan Petugas Pemasyarakatan yang mempunyai jiwa integritas yang tinggi serta sikap dan pribadi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” kata Iwan dalam amanatnya.

Desa Pagirikan HUT RI

Selain itu, ia juga berharap agar seluruh peserta bisa menjadi pribadi yang disiplin, tanggap, cekatan dan mampu menyelenggarakan tindakan pengamanan serta pengawasan dengan baik.

Kegiatan penutupan pembinaan FMD diakhiri dengan oenyematan Brevet kepada Petugas Pemasyarakatan oleh masing-masing Kepala UPT.

Dalam momen itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Indramayu, Beni Hidayat menyematkan Brevet kepada 30 petugas Lapas yang ikut serta pada kegiatan Pembinaan FMD tersebut.

Usai melakukan penyematan, Beni memberikan pengarahan kepada petugas agar dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dari pembinaan, di Lapas Indramayu.

“Kalian merupakan tunas pengayoman, yang harus membawa nama baik Lembaga Pemasyarakatan Indramayu,” ucap Beni.
.

SMA Negeri 1 Sindang HUT RI
Roza Fotocopy HUT RI
Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara