Lucky Hakim Beri Air Mineral Untuk Pendemo

Lucky Hakim Beri Air Mineral Untuk Pendemo


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Lucky Hakim Beri Air Mineral Untuk Pendemo
Desa Brondong HUT RI

Signal, Indramayu – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, memberikan air mineral untuk massa yang tengah melakukan aksi demo di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu, Senin (26/09/2022).

Lucky yang saat itu mendatangi kantor DPRD Indramayu untuk menghadiri rapat paripurna khawatir jika massa yang sedang demo nantinya mengalami dehidrasi karena cuaca panas. Terlebih, para pendemo juga mogok makan.

“Di dalam dengan pendingin ruangan saja panas, apalagi pendemo di depan gedung, ada yang tidak makan dan bicara. Tanpa tendensi apapun saya keluar menemui pendemk dan sedikit membawa air minum, khawatir terjadi dehidrasi,” tuturnya.

Desa Pagirikan HUT RI

Lucky juga mengapresiasi massa aksi yang menurutnya membawa aspirasi mulia. Dalam kesempatan itu, pemdemo juga mengatakan agar Wakil Bupati Indramayu ini tidak menandatangani APBD perubahan yang di paripurnakan.

“Demo itu wajar dan dilindungi undang-undang, dan mengenai aspirasi terkait penandatanganan itu menjadi masukan untuk kita,” ujar Lucky di tengah-tengah pendemo.

SMA Negeri 1 Sindang HUT RI
Roza Fotocopy HUT RI
Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara