Lapas Indramayu Ikuti Gerbang Transisi dan Penandatanganan Pencanangan ZI Menuju WBBM

Lapas Indramayu Ikuti Gerbang Transisi dan Penandatanganan Pencanangan ZI Menuju WBBM


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Lapas Indramayu Ikuti Gerbang Transisi dan Penandatanganan Pencanangan ZI Menuju WBBM
Desa Brondong HUT RI

Signal, Indramayu – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, ikuti kegiatan Bergerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi (Gerbang Transisi) oleh Inspektur Jenderal Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) serta Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Rabu (18/01/2023), di Aula setempat.

Kegiatan yang berpusat di Aula Kemenkumham Jawa Barat diikuti secara virtual oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Indramayu, Alex Eko Santosa, beserta Pejabat Struktural.

Desa Pagirikan HUT RI

Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, dalam amanatnya memaparkan beberapa prestasi membanggakan yang telah diraih, diantaranya penghargaan Top Digital Awards Aplikasi Kemenkumham. Ia juga berpesan kepada seluruh insan pengayoman agar memiliki kepribadian utuh, kamil dan sejati.

“Tingkatkan kreativitas, Sumber Daya Manusia (SDM) yang Kreatif, dan berinovasi dalam pelayanan di Kemenkunham,” pesannya.

Selain Lapas Indramayu, kegiatan Gerbang Transisi dan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBBM ini juga diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Jawa Barat.

SMA Negeri 1 Sindang HUT RI
Roza Fotocopy HUT RI
Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara