Di Demo, Dirut Perumdam Indramayu : Terimakasih Kritik Untuk PDAM yang Lebih Baik

Di Demo, Dirut Perumdam Indramayu : Terimakasih Kritik Untuk PDAM yang Lebih Baik


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Di Demo, Dirut Perumdam Indramayu : Terimakasih Kritik Untuk PDAM yang Lebih Baik

Signal.co.id – Hadirnya puluhan massa untuk menyuarakan aspirasi yang mendatangi langsung ke kantor pusat Perumdam Tirta Dharma Ayu (TDA) Kabupaten Indramayu, disambut baik Direktur Utama (Dirut) Ady Setiawan, kamis (15/8/2024).

Massa yang mengatasnamakan Aliansi Topi Jerami (ATJ) menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya pemasangan instalasi awal gratis, air keruh, air tidak lancar dan keluhan tarif yang mahal.

Menanggapi aksi unjuk rasa oleh komunitas topi jerami, Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu (TDA) Indramayu Ady Setiawan menyambut positif masukan yang dilakukan oleh masyarakat sekaligus sebagai bentuk perbaikan kinerja dalam memberikan layanan kepada konsumen.

Ady yang ditemui media saat melakukan pengecekan pipa yang bocor ini juga sangat berterima kasih adanya kritik dari masyarakat selama hal tersebut untuk perbaikan dalam memberikan layanan kepada konsumen Perumdam Tirta Darma Ayu yang hingga saat ini mencapai 150 ribu sambungan.

“Sebagai perusahaan milik daerah, Perumdam Tirta Darma Ayu ini terus melakukan terobosan terobosan dalam hal pelayanan seperti sambungan air tidak lancar, kondisi air yang keruh dan faktor lain yang menyangkut layanan,” jelas Ady Setiawan.

Ady juga memaparkan program I-Ceta yang digagas oleh Bupati Indramayu Nina Agustina tidak lain agar jajaran Perumdam Tirta Darma Ayu aktif 24 jam dalam melayani konsumen. ” Kemarin itu kita ikrarkan tujuannya agar layanan kepada konsumen terus baik. Itu yang kita jaga,” kata Ady Setiawan.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry