Belasan Pelajar SMP yang Hendak Tawuran diamankan Polisi

Belasan Pelajar SMP yang Hendak Tawuran diamankan Polisi


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Belasan Pelajar SMP yang Hendak Tawuran diamankan Polisi
Desa Brondong HUT RI

Signal.co.id – Ditengarai hendak melakukan tawuran belasan pelajar SMP diamankan polisi, Rabu (7/6/2023) siang. Dari jalan pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu pelajar berjumlah 17 orang ini langsung dibawa ke kantor Polsek Losarang. Hal ini dilakukan polisi untuk memberikan pembinaan serta mendata pelajar tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol Sunardi mengatakan, belasan pelajar yang diamankan itu bersamaan dengan jajarannya tengah melaksanakan kegiatan patroli ‘strong poin’ di wilayah hukum Polsek Losarang.

“Semula, polisi melihat mereka sedang bergerombol di sisi jalan pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang. Karena curiga, lalu belasan pelajar terdiri dari siswa SMP dan MTS itu kami datangi,” kata Sunardi.

Desa Pagirikan HUT RI

Mengetahui ada polisi, mereka berupaya menghindar namun apes polisi berhasil mengamakannya. Saat ditanyakan, mereka mengakui hendak melakukan aksi tawuran.

Dari tempat itu, ke 17 pelajar ini langsung dibawa ke kantor polsek Losarang untuk dilakukan pendataan, dimintai keterangan serta diberkan imbauan.

“Belasan pelajar ini berasal dari sejumlah sekolah SMP dan MTS yang ada di Kecamatan Losarang dan kecamatan Kandanghaur,” terang Sunardi didampingi Kanit Reskrim Aipda Asep Susanto.  

Sunardi juga mengatakan, usai dilakukan pembinaan dan memanggil orang tuanya belasan pelajar itu dilepaskan kembali dengan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

SMA Negeri 1 Sindang HUT RI
Roza Fotocopy HUT RI
Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara