Semi final leg 1 Liga Champion : Real Madrid di tahan imbang Manchester City 1 – 1

Semi final leg 1 Liga Champion : Real Madrid di tahan imbang Manchester City 1 – 1


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Semi final leg 1 Liga Champion : Real Madrid di tahan imbang Manchester City 1 – 1
Desa Brondong HUT RI

Signal.co.id – Real Madrid di tahan imbang 1 – 1, oleh tamunya Manchester City di Santiago Bernabeu, pada leg 1 semi final Liga Champion, yang berlangsung rabu ( 10/ 05 ) pagi dini hari tadi.

Real Madrid unggul lebih dulu di menit 36 lewat sepakan spektaculer Vinicius Junior, sayangnya Madrid tidak bisa mempertahankan keunggulan, Manchester City bisa menyamakan skor di babak kedua, melalui Kevin De Bruyne di menit 67, melalui sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Dengan hasil ini, kedua tim masih mempunyai peluang yang sama, untuk bisa lolos ke babak final, pertandingan leg ke dua akan di gelar pada hari kamis ( 18/ 05 ) pukul 02 00 WIB, dan Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah.

Desa Pagirikan HUT RI

Ada sisi menarik dari laga Real Madrid Vs Manchester City, di mana rekor-rekor baru tercipta.
Carlo Anceloti pelatih Real Madrid, semakin syah di sebut rajanya Liga Champion, selain karena jumlah tropy yang sudah di koleksinya, kini ia jadi manajer dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champion.

Menurut situs Opta, sebelumnya Sir Alex Ferguson lah penyandang gelar manajer dengan jumlah pertandingan terbanyak di Liga Champion, dengan 190 pertandingan.
Laga melawan Manchester City juga menjadi laga yang ke 190 bagi Carlo Anceloti, yang berarti menyamai rekor manajer Alex Ferguson, dan berpeluang melewatinya.

Pemain Real Madrid Eduardo Camavinga, juga tercatat sebagai pemain termuda ( 20 tahun 180 hari ), yang mencatatkan Assist di semi final Liga Champion, catatan ini valid sejak penghitungan statistik di mulai tahun 2003 lalu.

SMA Negeri 1 Sindang HUT RI
Roza Fotocopy HUT RI
Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara