Dari Jayapura Menuju Indramayu Top Trader Crypto BossCuan Bayu Purnomo Temui Developernya

Dari Jayapura Menuju Indramayu Top Trader Crypto BossCuan Bayu Purnomo Temui Developernya


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Dari Jayapura Menuju Indramayu Top Trader Crypto BossCuan Bayu Purnomo Temui Developernya

Signal.co.id Meski berjarak ribuan kilometer dari Kota Jayapura ke Indramayu, Top Trader Crypto BossCuan Bayu Purnomo Kunjungi markas pusat BossCuan di Indramayu dan diterima langsung oleh Developer Maulana Erjani beserta keluarga besar BossCuan yang berada di wilayah sekitar. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi sesama penggiat pasar crypto khususnya BossCuan. Pertemuan dengan top Trader ini dilaksanakan di RM Ampera jalan Tambak Raya Indramayu, Kamis (19/9) kemarin.

Dalam kata sambutan selamat datangnya, Developer BossCuan Maulana Erjani mengatakan terima kasih secara khusus kepada Bayu Purnomo yang telah menyempatkan waktu, tenaga dan pikiran untuk berkunjung dan berbagi pengalaman dengan para holder lainnya secara langsung.
“Kami sangat senang atas kunjungan Pak Bayu Purnomo untuk bersilaturahmi, berbagi ilmu dan informasi seputar dunia crypto khususnya BossCuan kepada sahabat-sahabat kita di Indramayu. Kami salut bahwa meskipun tinggal di Kota Jayapura Provinsi Papua yang jaraknya beribu ribu kilometer, bersedia menempuh perjalanan panjang dan mengunjungi kami di sini,” kata Maulana Erjani.

Sementara itu dalam penjelasannya yang cukup panjang, Bayu Purnomo mengatakan bahwa dengan memiliki coin BossCuan kita seolah memiliki aset digital di pasar internasional. Meski kelihatan santai dan tidak bekerja tapi akan selalu mendapatkan profit dari kenaikan nilai coin dari waktu ke waktu.

“Memang pada awalnya terbersit rasa curiga namun setelah kami selidiki ternyata bisnis crypto khususnya BossCuan ini adalah real alias nyata dan sudah terverifikasi,” kata Bayu.

Menurut Bayu agar harga coin BossCuan terus mengalami kenaikan harus ada komitmen bersama untuk selalu membeli dan menahan coin yang dimilikinya.
“Berdasarkan hasil analisa pasar, para pemilik coin harus kuat menahan coin yang dimilikinya dan jangan mudah tergiur untuk menjual pada saat harga naik. Apalagi memasang harga di tingkat yang rendah. tahanlah selama mungkin agar harga naik terus,” jelas Bayu.

Bayu menambahkan bahwa memiliki coin crypto BossCuan adalah Investasi masa depan agar kita semua sejahtera dan bisa memberi manfaat kepada diri pribadi, keluarga, kerabat dan orang lain.
“Selalu berfikir positif dan yakinlah bahwa coin BossCuan ini akan terus mengalami kenaikan harga sebab jumlah supply yang ada di pasar internasional tinggal sekitar 1 milyar coin saja. Ketika jumlah yang sangat terbatas ini makin sedikit maka harga akan terus mengalami kenaikan signifikan. Apalagi jika sudah diserbu oleh para trader Crypto di pasar luar negeri,” tambahnya.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara