Membangun Dan Mengembangkan Komunitas Untuk Memperkuat Fundamental Crypto BossCuan

Membangun Dan Mengembangkan Komunitas Untuk Memperkuat Fundamental Crypto BossCuan


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Membangun Dan Mengembangkan Komunitas Untuk Memperkuat Fundamental Crypto BossCuan

Signal.co.id Dari hari ke hari peminat Crypto BossCuan terus bertambah. Hal ini nampak dari terselenggaranya beberapa kali pertemuan antara team pengembang dengan masyarakat. Dalam setiap kali pertemuan yang diadakan banyak masyarakat yang tertarik dan membeli saat itu juga.

Developer BossCuan Maulana Erjani didampingi admin Fajar Syabani Uttuh mengatakan, membangun dan mengembangkan komunitas merupakan hal yang sangat penting dalam rangka memperkuat fundamental dari Crypto BossCuan.
“Semakin banyak peminat menunjukan tingginya angka demand sehingga dapat menghidupkan market internasional dan menaikkan harga BossCuan,* kata Maulana.

Setiap kegiatan komunitas diisi dengan materi penyampaian edukasi dan strategi tentang cryptocurrency dan cara pemasarannya.

“Strategi dan edukasi yang baik akan membuat anggota komunitas termotivasi untuk membeli lebih banyak dan mengholding (menyimpan) dalam waktu yang lebih lama aset coin BossCuan yang dimilikinya” jelas Maulana.

Maulana menargetkan dalam waktu beberapa bulan ke depan harga coin Bosscuan dapat naik secara signifikan sehingga para holder Bosscuan dapat menikmati benefit dari kepemilikan aset coin.

Menurut Chaidar, salah seorang peserta pertemuan komunitas mengatakan sangat berterima kasih telah diadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.
“Kegiatan pengembangan komunitas BossCuan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang strategi perbaikan finansial dan transfer ilmu dari transaksi manual menjadi digital,” tutur Chaidar.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

inquiry
aksara